FAQ (Hal yang anda perlu tahu)

Cara pembelian karpet melalui CARPETSHOP.CO.ID :

1. Pilih karpet idaman anda di website kami, tersedia banyak macam karpet dari karpet local hingga import.

2. Jika anda mendapatkan karpet idaman anda, klik BELI pada produk pilihan.

3. Klik LANJUT BERBELANJA jika anda masih ingin membeli produk karpet / sajadah lainnya atau

klik BAYAR SEKARANG untuk menyelesaikan belanjaan anda.

4. Anda dapat membeli produk CARPETSHOP.CO.ID dengan register terlebih dahulu atau

pembeli dapat langsung membayar belanjaan anda tanpa register dengan klik LANJUTKAN TRANSAKSI TANPA LOGIN.

5. Isi data pembelian anda secara benar dan lengkap agar barang belanjaan anda dapat sampai tepat waktu.

PASTIKAN ANDA MEMILIH DAERAH, KOTA DAN KECAMATAN YANG BENAR AGAR TIDAK TERJADI KESALAHAN PADA SAAT PENGIRIMAN. CARPETSHOP.CO.ID TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS HILANGNNYA BARANG PEMBELIAN ANDA YANG DISEBABKAN SALAH ALAMAT ATAU PEMILIHAN KOTA PENERIMA.

6. Jika anda sebagai reseller / dropshipper, harap klik KIRIM SEBAGAI DROPSHIPPER dan isi pada bagian NAMA & NO TELP PENERIMA.

FITUR INI BERFUNGSI AGAR INVOICE YANG KAMI CETAK TIDAK TERSEDIA LOGO, HARGA, DAN ONGKOS KIRIM SAAT PENGIRIMAN.

7. Lakukan pembayaran dengan metode pembayaran favourite anda. Jika anda memilih metode pembayaran manual, harap menggirimkan

bukti transfer dan nomor invoice yang berawal dengan "SO......." ke email kami di INFO@CARPETSHOP.CO.ID


Carpet Shop menawarkan harga yang lebih menarik untuk anda.

Tersedia dalam 2 pilihan discount.

1. Pembeli mendapatkan GRATIS ONGKIR, atau

2. Jika pembeli memilih kurir lainnya (JNE, SICEPAT, JTR, JNT, WAHANA, EXPEDISI LAINNYA), maka anda mendapatkan SPECIAL DISCOUNT.

Ayo beli karpet sekarang juga di carpetshop.co.id sekarang juga.


*PROMO DISCOUNT HANYA UNTUK KATEGORI KARPET LOCAL.

[PRO] PREMIUM ACCOUNT

KLIK DISINI UNTUK JOIN PREMIUM MEMBERSHIP SEKARANG.



BENEFIT / KEUNTUNGAN MENJADI MEMBER

HARGA TERMURAH

DAPAT DITAWARKAN PRODUK KE TOKO - TOKO.

CASHBACK (DIPERHITUNGKAN TIAP AKHIR BULAN SELAMA MEMBER MASIH AKTIF)



MINIMUM PEMBELIAN

JIKA PEMBELIAN 1 ITEM DIKENAKAN ADMMIN FEE +RP10,000/TRANSAKSI


PREMIUM ACCOUNT MINIMAL 2 ITEMS (GRATIS ADMIN FEE).

TIDAK DIHARUSKAN UNTUK MEMBELI ITEMS/BARANG YANG SAMA.

CONTOH : 1 KARPET DAN 1 SAJADAH ATAU 2 KARPET DENGAN UKURAN BERBEDA.


CARA PEMBELIAN

SUPER SHAMA / STARDUST / MIRZAE

CANTUMKAN DI NOTE PEMBELIAN / CATATAN PEMBELIAN

UNTUK WARNA YANG DIINGINKAN.

WARNA TERSEDIA : MAROON, HIJAU, COKLAT, BIRU


MAROC (DIKENAL JUGA DENGAN SKYRUGS)

CANTUMKAN DI NOTE PEMBELIAN / CATATAN PEMBELIAN

UNTUK WARNA MONOCHROME HITAM PUTIH / YANG BERWARNA.

PEMILIHAN KODE TIDAK AKAN 100% DIIKUTI.


KHUSUS SAJADAH, PEMBELI DAPAT REQUEST WARNA DAN DESIGN YANG TERSEDIA.


PENGIRIMAN

JIKA PEMBELIAN KURANG DARI 10KG / DIBAWAH 5 LEMBAR,

DIHARUSKAN MEMILIH KURIR YANG TERSEDIA.

JIKA PEMBELIAN DALAM JUMLAH BANYAK / LEBIH DARI 10 KG,

PEMBELI DAPAT REQUEST EXPEDISI PILIHAN DI AREA JAKARTA.

PEMILIHAN EXPEDISI PILIHAN PEMBELI TERSEDIA SAAT PEMILIHAN KURIR

DENGAN CANTUMKAN NAMA DAN NO TELPON EXPEDISI.

ONGKOS KIRIM

PENGIRIMAN BARANG AKAN SEPENUHNNYA DITANGGUNG OLEH PEMBELI.

UNTUK MENGGUNAKAN JASA EXPEDISI LAINNYA,

TEAM CARPETSHOP.CO.ID AKAN MENGHUBUNGI ANDA UNTUK MELAKUKAN

PEMBAYARAN SETELAH BARANG SUDAH SIAP KIRIM.


TRANSFER ONGKIR

PENGGUNA LAYANAN EXPEDISI LAINNYA,

SEMUA ONGKOS KIRIM AKAN DIKIRIM KE REKENING PERUSAHAAN

ATAS NAMA : CV BERLIAN INTI CAHAYA

HARAP PASTIKAN NO REKENING ATAS NAMA PERUSAHAAN DAN BUKAN NAMA PRIBADI.


CUSTOMER SERVICE

CS : 0822-7888-1010 (WHATSAPP)

OFFICE : 021-22065973

OPERATIONAL KANTOR SENIN - SABTU (08:00-17:00).

MINGGU DAN HARI BESAR LIBUR


BERGABUNG PREMIUM MEMBERSHIP SEKARANG JUGA,

KLIK LINK DIBAWAH INI :

https://www.carpetshop.co.id/frontend/premium/pricing






Terima kasih telah berbelanja di website official kami, CARPETSHOP.CO.ID

  1. Barang belanjaan anda akan dipick up pihak kurir paling lama H+1 setelah pembelian ATAU paling lambat H+2 setelah barang dikemas rapi.
  2. Resi akan di update melalui website dan di SMS otomatis secara sistem oleh Carpet Shop pada H+2 setelah transaksi berhasil ATAU paling lambat H+3.
  3. Jika resi tidak terposting di website kami / tidak menerima SMS resi anda pada H+3, Harap hubungi Customer Service kami,
  4. Keterlambatan barang tiba / lama dalam pengiriman yang disebabkan oleh kurir pilihan pembeli adalah tanggung jawab pihak kurir.
  5. Barang yang sudah dibeli, tidak dapat ditukar atau dikembalikan.


Customer Service :

WhatsApp : +62 822 1010 5959


Bisa, Jika pembelian anda mencapai 15 lembar ATAU senilai minimal Rp 3,500,000.

Anda dapat memilih OTHER EXPEDITION dan ketik ekspedisi pilihan anda di delivery note.

Setelah barang sudah lunas, hubungi kami di 0822-7888-1010 (WhatsApp/Call). 

Kami akan menghubungi pihak ekspedisi untuk mendapatkan harga ongkos kirim.

Ongkos kirim akan di transfer manual oleh team Carpet Shop.


Terima Kasih.

Bagaimana cara isi pulsa, Data, Listrik dll?

- Masukkan nomor hp, no tagihan ke kolom yang disediakan.

- Harap diisi setiap kolom informasi yang diberikan secara benar dan lengkap.

- Lakukan pembayaran dan harap menunggu max 30 menit dan pulsa / tagihan anda akan dikirim ke SMS / E-mail anda.

- Harap transfer nominal yang benar ( beserta unique code yang diberikan )


Setelah melakukan pembayaran, apa harus konfirmasi melalui email?

- Tidak perlu. pulsa / tagihan anda akan otomatis terkonfirmasi.


Bagaimana jika pulsa / tagihan tidak diterima setelah 30 menit?

- E-mail kami di info@carpetshop.co.id ATAU Whatsapp : 0822-7888-1010,

- Kirim bukti transferan anda beserta nomor hp / tagihan.


Terima Kasih

Chat With Us
Chat